Sad

Hari ini bener-bener sediiiiih banget. Sedih adalah sesuatu yang abstrak tidak bisa dilihat, tidak berwujud, hanya bisa dirasakan. Karena hanya bisa dirasakan inilah yang justru membuat susah  manusia saja. Rasa dari sedih ini sama seperti jamu jawa yang pahiiiiit banget, yang kadang sering dipaksakan oleh bpkku untuk meminumnya.  Kali ini sedih yang datang  juga dipaksakan oleh suatu keadaan yang dibuat oleh manusia. Manusia memang makhluk yang sempurna diantara makhluk-makhluk yang laen tapi manusia makhluk yang tidak sempurna diantara manusia itu sendiri, itulah yang sering terucap dari semua manusia yang telah melakukan kesalahan ato dari manusia yang ingin menenangkan diri dari rasa bersalah. Dengan keadaan manusia yang beginilah sedih bisa muncul didiri manusia, seperti yang aku rasakan saat ini.

Sebagai manusia yang sadar dan memang harus sadar, hati dan pikiran bergerak, berjalan mencari  cara ato jalan keluar untuk membuang sedih ini. Akhirnya mendapatkan cara ato jalan keluarnya pertama dengan menulis macam begini, kedua tidak boleh menyalahkan manusia laennya, tohpun manusia itu ada peran ato andilnya dalam hal ini. Ketiga kembali pada rumusan yang sudah-sudah ikhlas & sabar.

Ya Tuhan sudahilah rasa ini, biarkan kembali berjalan seperti sedia kala yang tanpa rasa. Sehingga tak perlu merasakan rasa sedih. Kalau memang bukan yang itu. Amien🙂

2 responses to “Sad

  1. sakit ning.. sakit… *jedot2in pala ketembok*
    😀

  2. 🙂 dasar… tapi dah nemu jawbannya, liat tulisanku berikut ini🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s