I Like Nge-Blog

Emmm…. entah aku harus berucap syukur ato aku harus menyesal. Semua berjalan sesuai dengan rasa yang ada didalam hati saja. Dan I believe Allah love me so much or maybe Allah always read my blog. Setiap aku berkeluh kesah tentang perasaan yang sedang aku alami dan aku tulis disini selalu menemukan jawaban dalam kenyataannya. Padahal aku tau blogku ini tidak memiliki penggemar, karena memang diriku belum melibatkan diri pada para bloger yang lain. Tapi cukup senang, karena justru mendapatkan comment dari pemilik segalanya. Alhamdulillah ….. akhirnya aku terbebas dari rasa sedih yang aku alami hari kemaren dan terbebas dari rasa itu. Mungkin inilah jawaban dari kalimat yang aku tuliskan pada akhir blogku dengan tema “sad”.

Maaf jika ternyata ucapan alhamdulillahku ini ato terbebasnya perasaanku ini ternyata menyakiti hati dari yang empunya sumber kesenanganku dan juga kesedihanku. Maaf aku hanya berdoa dan menulis dan merasakan hasilnya. Karena aku tidak tau harus bagaimana. Aku sudah berusaha berbuat baik, wajar, berpositif thinking tetap saja ada ganjalan dalam hati, yang membuat aku tersiksa sendiri yang kamupun tidak bisa menolongnya. Benar semua yang kamu ucapkan tapi susah aku jalankan.  Akhirnya aku ucapkan terima kasih, atas semuanya. But I thought i always miss u.

Tinggalkan Balasan

