Ikhlas

Akhirnya tema ini mucul juga. Jawaban dari semua adalah ikhlas, dan itu yang sering kamu ucapkan saat aku marah, protes jika keadaan tidak sesuai dengan harapanku tepatnya keinginanku.  Sekarang kata itu telah membantu aku dalam menemukan jawaban masalahku terhadap kamu. Sekarang kamu bisa terbebas dari keusilanku, kekerasan kepalaku, kebandelanku dan keburukan2ku yang laennya yang tidak kamu suka lagi. Kamu juga terbebas dari paksaanku2 yang benar2 tidak kamu sukai. Aku benar2 tidak tau maksudmu selama ini, kamu hanya bilang ikhlas…. ya sekaranglah aku sudah merasakan ikhlas itu. Alhamdulillah…. aku benar2 bisa merasakan itu “AB”, jika memang kita harus bersama lagi aku harap datangnya jawaban itu tidak dari kehendak kita sebagai manusia, tapi kehendak dari pemberi Kehendak yang sebenarnya. Aku merasa bisa menemukan jawaban seperti ini ya karena Kehendaknya .

Tinggalkan Balasan

