Hobi

Hobi orang itu macam-macam, salah satu menulis, sampe-sampe semua hal bakal ditulis, baik dalam media seperti ini ataupun sekedar corat coret diasal kertas sekenanya. Aku sekarang mulai kecanduan untuk selalu mengunjungi media ini, awalnya hanya sekedar mengecek ada yang komen atau ga kemudian mengutak ngatik untuk dapat menemukan fitur-fitur yang baru atau mengganti tampilan atau menambah, mengurangi menu dihalaman. Suka aja membuka media ini, biarpun tidak banyak teman tapi aku justru menikmatinya sekali, karena aku bisa menulisa apapun tanpa diketahui oleh semua orang. Mungkin hanya beberapa orang saja melongok membaca sekilas kemudian cabut. Selain hanya mengutak ngatik punyaku sendiri aku juga suka melihat liat milik orang laen. Apalagi ketemu milik orang laen yang isinya ngena dihati dan pikiran langsung dimasukkan dalam link halaman. Semoga dengan media ini bisa bikin aku makin bisa selalu menjadi orang lebih baik karena bebas mengungkapkan uneg-uneg ato sekedar ide yang belum terwujud. Dan dapat selalu mendapatkan informasi terbaru dan ter up-date🙂.

Tinggalkan Balasan

