Can I … ?

Bisa ga ya, aku melakukannya dan berhasil, sesuai dengan rencana dan harapan. Tapi setelah semua terencana dengan jelas, tersistem dan dijalankan secara konsisten pasti bisa. Ya semoga, tapi hanya kwatir saja kalau ada beberapa orang yang tidak mendukung. Pikiran-pikiran negatif sudah menggelantung di kepala, duh gawat ni kalau pikiran2 ini ga buru-buru dibuang, tapi susaaaaaaahnya banget mau buang. Menurut aku sih sebenarnya wajar saja kan pikiran itu datang karena memang pengalaman sebelumnya yang selalu begitu, menurut aku seperti menghambat dan selalu tidak percaya dengan semua yang aku lakukan. Aku bisa langsung kesel begitu bayanganku dari pikiran negatif itu masuk diotakku. Aku takut pikiran-pikiran itu terus ada diotakku sebelum aku melakukan sesuatu atau aku membuktikannya. Huh sampe kapan sih harus kayak gini… dan kenapa dia, orang itu bersikap begitu terhadap aku, padahal aku sudah melakukan banyak hal buat dia. Ditambah babeku yang saja tidak pernah percaya sama aku, kapan sih orang-orang ini bisa percaya sama aku. Aku capek harus selalu berusaha melakukan sesuatu biar dianggap berarti buat mereka. I need really really mom, not like her. I need somebody support whatever  i did, doing or i would do. Aku sebenarnya ya sayang, kasihan tapi kenapa dia tidak bisa ngerti dengan perasaanku. Biarpun aku tidak ucapkan atupun aku tunjukin tapi seharusnya dia sudah mengerti, bukannya dia sudah hidup dikeluarga ini sudah 10 th mungkin lebih. Semua pilihan, tindakan, sikap harus berkaitan dengan yang namanya perasaan. Sudah aku tidak perlu menyalahkan siapapun dan apapun, aku akan lakukan yang menurut aku benar. Aku benar-benar merasa sendiri, mungkin diapun merasa begitu. Jadi masing-masing pihak akan merasa sendiri, tapi sampai kapan perasaan sendiri dari masing-masing pihak akan bertahan. Taulah aku capek mikirnya, aku hanya sekedar menulis mengeluarkan semua isi hati yang tanpa beban, toh ga semua orang tau dengan blog ini, ya ini semacam secret blog🙂 Semoga berhasil berhasil berhasil, semua bisa berjalan sesuai dengan rencana. Padahal kalau berhasil diapun pasti akan ikut merasakannya. Tuhan beri kemudahan dan kelancaran semuanya :

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s