Kembali Lagi

Kenapa rasa ini kembali lagi, rasa ada yang salah, rasa ada ga enak, rasa ada yang kurang. Aku capek dengan rasa semacam ini, kembali lagi aku harus menulis lagi uneg-uneg yang ga jelas mengenai rasa dan perasaan. Uneg-uneg kali ini semacam tulisannku terdahulu dengan tema “sad”. Solusi masalah ini hanya dengan ikhlas dan sabar. Aku akan jalani itu kalau memang harus begitu. Tetapi bisa tidak dengan masalah atau rasa yang berbeda. Ini lagi ini lagi dan terus menerus mengikuti aku kemana aja aku berjalan, berada. Capek dan capek, blog kamu adalah teman baikku, kamu paling mengerti setiap rasa ini kembali datang dihatiku. Aku tidak mungkin mengungkapkan uneg-uneg ini terhadap manusia laennya. Kamulah yang paling sabar menghadapi aku blog. Iya karena kamu memang hanya benda yang diam saja dan memang tempat untuk tulis menulis semacam ini. Kamu tidak pernah mengkhianati aku, tidak pernah membohongi aku atau bahkan mencela aku. Hanya saja kamu susah pengoperasiannya hehehehe…. iya soalnya aku tidak ngerti-ngerti dengan petunjukmu dan aku mesti belajar lagi hehehehe…. Itu saja yang menyakitkan buat aku dari kamu. Ada satu lagi yang menyakitkan dari kamu, eh bukan kamu ding tetapi teman kamu yang namanya komputer.

Lebih enak perasaan tidak karuan macam kayak gini malah bicarain tentang sesuatu benda tidak hidup, hahahaha… eit tapi bukan berarti gila lho🙂. Lumayan dengan menulis semacam gini rasa yang tidak jelas tadi mulai menurun dan semoga menghilang. Yang jelas aku pingin sekali menghindari rasa semacam itu tadi. Itu benar-benar menyiksa, rasa itu aku yang bisa memahami dan mengerti, sekalipun aku bisa menulis disini tapi rasa itu tidak akan bisa aku tulis dengan jelas dan gamplang disini. Tulisan ini hanyalah pelampiasssan untuk bisa mengurangi rasa atau meredam rasa🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s