Lapeeeeer…..

Udah ga bisa tidur, laper pula, kayak gini ni kalau lagi ga enak ati, bawaannya pingin makan mulu. Awalnya ga bisa tidur ya udah, on line aja, biasanya kalo dah on line buka-buka fb trus bros-bros lama-lama mata lelah trus ngantuk trus jadi tidurnya bisa nyuenyak, tapi kali ini ditambah dengan perutku yang laper, trus mengintruksikan otakku untuk menyuruh mulutku mengunyah sesuatu, tapi untung kaki dan tanganku malas untuk bergerak ditambah sisi hatiku yang laen yang selalu mengingatkan aku untung selalu mengontrol diri, ya akhirnya tetap saja, laper ya laper tidak berbuat apapun, malah menulis ini sambil dengerin lagu-lagunya thesora yang aku iseng aja buka fb-nya si empunya ato entah siapa deh yg jelas salah satu crewnya kali, mayan asyik juga, keren ternyata lagu2nya bisa mengusir rasa laparku hahahahaha ……. ups, maksudnya asyik, keren deh, bener, beda aja … telingaku ini kan bisanya mendengar lagu-lagu yang bagus-bagus aja hehehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s