Baru Sadar

Setelah cek dan ricek dari beberapa tulisan yang sudah dipost didalam blog ini, hehehehe… aku sendiri jadi ga enak ngomongnya, tapi gpplah …. belepotan bahasanya, tau deh, karena baru sadar atau karena perasaan tidak karuan aja bilang seperti ini, taulah apa sebenernya yang sedang terjadi sama diriku ini. Capek ngurusinya, tugas masih buanyak, mau ngerjain males mulu … rasa malas ini kalo tidak segera disingkirkan bahaya ni, bisa bangkrut lama-lama hehehe…. Udah ah kerja kerja, buang jauh-jauh pikiran yang gak gak, pikirin yang ya ya aja hehehe….. Sekali lagi thanks ya blog, aku suka sekali sama kamu ini, aku merasa kamu selalu tersenyum liat aku menulis disini baik aku dalam keadaan sedih ataupun senang.

Sedih dan senang berawal hanya dari pikiran manusia aja, emmm…. barusan nonton “push” wah keren deh… kayaknya apa yang terjadi dalam film itu ada yang terjadi dalam kehidupannya kita, film itu sama dengan “perang pikiran” walah itu mah hampir setiap hari terjadi sama aku kali hehehehe… Capek juga harus berperang setiap hari, mending dengan perang yang menang dapet duit sak gebok, biar menang tetap aja harus kerja keras, emmm…..

Tapi masih heran, kenapa rasa sesak tetap aja mengiringi aku dimanapun aku berada, aku bener-bener pingin pergi dari bali. Bosen tinggal dibali, pingin pergi keluar bali, ada aja alangannya. Mau hidup diluar negeri aja deh *wuih gayanya aku ni hehehehe…* Bosen juga melihat manusia indonesia yang kayak gini-gini aja… hehehehe…. bercanda, aku juga orang indonesia banget, tapi aku merasa tidak pada umumnya, aku segala sesuatu yang tidak pada umumnya. Yang umum-umum mah dah biasa, ga da istimewanya cenderung bikin bosen🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s