Tanpa Judul

Sekedar menulis, tidak arti apa-apa, semua biasa saja, abis nonton acara “masikah kau mencintaiku” emmm…. begitu ya manusia itu dalam urusan cinta mencintai, dalam urusan rasa, ada yang berjalan lancar sesuai harapan, ada juga berat sebelah kanan, ada yang berat sebelah kiri, ada yang lempeng aja, wuah masih buanyak deh aneka macamnya. Sampe-sampe setelah nonton acara itu, aku merasa asing dengan diri aku sendiri, mudah-mudah tidak terjadi terhadap aku….🙂 Cinta, what is cinta …. ??? aku bener ga ngerti kalau untuk menjabarkan, karena aku ga yakin, apa aku ini masih punya cinta atau tidak. Sebagai manusia pasti dilahirkan dengan membawa rasa cinta, mungkin masih ada kali. Wah teori cinta itu rumit, susah buat aku cerna, ya syukur deh bagi orang-orang ato manusia-manusia yang masih memilikinya dan memeliharanya dengan baik. Memang bener kata lagunya mas dul sumbang, lho aku nulisnya kok cuma dul aja sih, alah ga tau wis tulisan benernya kayak gmn. Life must go on itu yang sering kali terucap dari semua mulut orang-orang yang tidak nyaman dengan perasaannya masing-masing, kale….. Sekarang kalau menulis harus disertakan dengan bukti-bukti, kalau tidak wau penjara menunggu selama 6 tahun dan kalau mau bayar 1 milyar, gila ya sama peraturan itu, kok bisa sih. Peraturan itu apa tidak bisa dievaluasi lagi…. Mulai sekarang aku tidak membahas orang deh, mending membahas binatang aja kali, yang ga ada aturannya dan lucu pula jadi malah bikin seneng hehehe…..

Emmmm…. ini hati sangat tidak nyaman sekali sebenernya, ga tau harus berucap apa, berbuat apa, kayaknya semua yang aku lakukan serba salah semua, karena semua juga berjalan sesuai dengan pikirannya masing-masing. Aku capek tidak menemukan jalan untuk keluar dari tetek bengeknya urusan hati manusia.Kapan semua bisa kelar, jelas dan enak menjalaninya. Kira-kira bisa mengerti ga ya, orang membaca tulisan ini. Semua stop dan lekas melakukan sesuatu, masih banyak tugas dan pekerjaan yang harus dikerjakan. Oce move soon !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s