Apa salahku ….. :)

Setiap hal pasti ada keistimewaan dan kekurangan ada baik dan ada buruk, tidak akan bisa sempurna, apalagi seorang diriku. Aku sadar dengan segala kekuranganku dan keburukanku, bahkan sampe-sampe aku lupa dengan kelebihan dan keistimewaan yang aku miliki dan memang bener aku merasa hampir tidak memiliki keistimewaan, aku bilang hampir, berarti masih ada sedikit kan, itu aku persembahkan untuk rasa syukur atas ciptaan-Nya yang telah menciptakan aku seperti ini. Kalau sampe aku tidak berucap syukur berarti aku tidak menghargai ciptaan-Nya.

Sampe detik ini aku masih berfikir apa salahku…🙂 apa aku salah jika masih mempertahankan pemikiranku yang menurutnya salah, dia peduli atau dia …. ehemm… aku masih belum bisa mengerti, atas saran hasil pemikirannya, jika memang peduli yang keluar dari dalam lubuk hati, aku akan sangat berterima kasih sekali, tapi jika peduli atas dasar hasil pemikirannya saja bagaimana aku bisa berterima kasih….

Tapi sudahlah aku berjalan semampuku, sebisaku sampe aku dapat menemukan jalan yang tepat buat aku lewati sampe ke tujuan. Saat ini jalan yang sedang aku lewati belum tentu benar tapi dengan keyakinan yang tinggi pasti jalan inilah jalan yang pas buat aku untuk sampe tujuan. Tohpun ternyata aku salah, aku ikhlas menghabiskan waktuku untuk memastikan jalan ini tepat buat aku atau tidak, semua pasti ada baik buruknya dan ada hikmahnya, karena dalam keraguanku ini aku tetap memiliki petunjuk yang kuat dan benar, tinggal bagaimana aku membaca dan mengartikannya. Sudahlah … semua akan berakhir dengan baik-baik dan mendapatkan yang terbaik pula untuk semuanya. Aku hanya mempertanyakan apa salahku …..🙂

2 responses to “Apa salahku ….. :)

  1. katanya ikhlas.. tp masih tetep mempertanyakan salahmu apa… itu artinya belum lepas..😉

  2. ini bukan untuk yang itu kok na….🙂 tapi untuk semuanya…

Tinggalkan Balasan

