Alhamdulillah Pagi Ini….

Alhamduillah…. bener2 alhamdulillah …. memang kita harus percaya bahwa apapun yang terjadi dibumi ini, diseluruh alam jagat raya ini bukannlah terjadi dengan sendirinya. Aku benar-benar bersyukur dengan segala macam hal yang terjadi, yang aku alami, segala keadaan dan semua-semuanya ada pada diriku sampai detik ini. Padahal sesuatu yang menyentuh hatiku ini bukan hal yang besar atau hal yang hebat, malah sebaliknya sesuatu yang sepele tetapi tanpa sengaja membaca dan mencernanya menjadi hal luar biasa buat diriku dipagi hari ini.

Pagi ini barusan, seperti biasa mengecek facebook, kemudian melihat sana melihat sini, chat bentar karena ada yang ngajak chat. Disaat melakukan itu, melakukan sesuatu yang ga penting sebenarnya tapi ternyata menemukan sesuatu yang bermafaat. Disitu aku menemukan sebuah group facebook atas nama “Komunitas Muslim Indonesia”, tadinya cuma iseng aja buat nambah-nambah koleksi, trus seperti biasa kan cek dan ricek ada apa sih didalam group ini, satu persatu membaca status yang mereka bikin, dan emmm… ini kalimat ini yang ternyata mendukung dari pemikiranku selama ini dan yang lebih senangnya lagi karena dipagi ini aku melakukan sholat duqa dan berdoa mengenai hal ini, ternyata menurut aku mendapatkan jawabannya dari facebook group ini. Ini yang membuat aku berucap syukur alhamdulillah berulang ulang …. ternyata segala sesuatu yang terjadi pasti tidak terjadi dengan sendirinya yang tanpa alasan, baik itu kejadian buruk ataupun kejadian baik. Semua pasti ada campur tangan dari Sang Empunya alam jagat raya ini.

Alhamdulillah … aku telah diingatkan dan diberi sedikit pencerahan yang sepele, ringan tapi sangat bermanfaat buat aku. Aku akan cantumkan satu persatu kalimat-kalimat dari status-status yang menginspirasi aku dipagi ini, biar selalu aku ingat.

A.Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia Sesungguhnya malaikat Jibril membisikkan dlm benakku bahwa jiwa tdk akan wafat sebelum lengkap & sempurna rezekinya. Karena itu hendaklah kamu bertakwa kpd Allah & memperbaiki mata pencaharianmu. Apabila datangnya rezeki itu terlambat, janganlah kamu memburunya dgn jalan bermaksiat kepada Allah karena apa yang ada di sisi Allah hanya bisa diraih dgn ketaatan kepada-Nya. (HR. Abu Zar dan Al Hakim)

B.Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa, (yaitu) orang – orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan mema’afkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang – orang yang berbuat kebajikan. (QS Ali Imran 133 – 134)

C.Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia Hadis riwayat Abu Hurairah رضي الله عنه, ia berkata:Rasulullah صلی الله عليه وسلم bersabda: “Kaya itu bukanlah lantaran banyak harta. Tetapi, kaya itu adalah kaya hati” (HR Muslim)

D.Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia Bertaqwalah dan jangan berpaling dari peringatan Allah Ta’ala, agar hidup kita lapang dan bahagia, karena dalam firman-Nya “Dan barangsiapa berpaling dari peringatan-Ku, maka sesungguhnya baginya penghidupan yang sempit, dan Kami akan menghimpunkannya pada hari kiamat dalam keadaan buta.” (QS. Thaahaa : 124)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s