Aku harus bilang senang atau sedih ya …

Ga tau harus bilang senang atau sedih, Aku benar-benar renungkan dan pikirkan, satu sisi jujur aku merasakan kehilangan yang sangat amat dalam akibat dari tindakanku ini🙂 karena bagaimanapun juga he is orang yang ada didalam hati paling dalam selama 9 thn ini, aku juga ga tau datangnya dari mana kok ya bisa-bisanya mata melihat he trus ya suka, dasar semelekete🙂, buat aku 9 thn pasti banyak ceritalah buat aku, tapi lenyap sekita he dalam waktu 48 jam. Ga masalahlah ini semua kan bagian dari berkehidupan tepatnya bagian cerita dalam kehidupanku. Tapi dengan kejadian seperti ini menjadi mempermudah untuk mengambil keputusan kedepan, kalau tidak ada kejadian ini, akan berlarut larut tidak akan pernah ketemu ending dari cerita ini. Biarpun ending dari cerita ini sangat tidak enak untuk semua pihak. Sebenernya pihak yang dirugikan adalah aku, tapi tidak apalah sebuah pengorbanan untuk menyongsong hari depan yang lebih cerah itulah harapanku dalam insiden ini.

Aku anggap masalah ini sudah berakhir semuanya, hanya tinggal menunggu sebuah pertanggungjawabannya he dalam bidang materi yang terpinjam olehnya.

Aku harap semua pihak yang terlibat insiden ini tidak ada dendam dan amarah yang tersimpan. Karena insiden ini aku munculkan memang demi terungkapnya kebenaran dan ketidakadilan. Sebenarnya jika he bisa bersikap bijaksana dan gentle pasti tidak akan terjadi insiden ini. Good luck deh hei para manusia yang telah tersakiti oleh insiden bikinanku, semoga bisa mengambil sisi positifnya. Dan Allah ampunilah dosa dan kesalahanku ini, semoga kejadian ini juga ada hikmah buat aku pribadi. Amien.

Tinggalkan Balasan

