Sama sekali tidak dewasa, tapi aku suka hehehehe….

Ya Allah ampuni aku🙂 sudah berapa banyak aku membikin dosa lagi🙂, kenapa sih susah sekali mencegah bertindak dan bersikap tidak dewasa semacam ini, dan sejak kapan ya aku suka melakukan hal semacam ini, emmm…. [mode mikir] ow …. sejak kecil ternyata, hehehehe…🙂 aning…. kamu ini memang dableg, buandel dan nakal, segala tingkah polah sudah kamu lakukan dan sudah juga merasakan akibatnya, tapi tetap saja tidak kapok-kapok hehehehe…. ye abis kan cucah hindari sikap yang kayak gitu itu ….. Sekali Ya Allah maafin hambamu ini Ya Allah….

Semua berawal dari hati, aku heran kenapa aku mesti jatuh cinta dengan orang yang huh… susah bilangnya, orang yang kayak gitu …. capek deh, bener-bener capek, sudah jatuh cinta dengan orang macam gitu, ditambah pembawaanku yang memang tidak atau susah untuk berdewasa. Ya pasti tidak kloplah, tapi apa mau dikata semua sudah terlanjur, terlanjur senang, terlanjur dijalankan, dan terlanjur dikacaukan, hehehehe…. kacau, aku suka itu🙂
Tapi sudahlah semua sudah selesai, tinggal melanjutkan hidup lagi. Sepertinya aku ngomong ini sudah seribu kali deh, tapi masih terucap juga sampe detik ini, hehehe… lucu.

Aku bangga sekaligus nyesel juga bertindak seperti itu🙂, sekali lagi aning ini bener-bener duableg pollll….. But Good luck aning. [ wah ini suara sisi setannya ini🙂 ]

Tinggalkan Balasan

