Ingin Nangis Bag. 2

Huh… emmm…. rasa emang ga pernah bisa bohong, ini adalah rasa ingin nangisku yang bagian 2 diblog ini. Blog sori ya aku selalu menulis hanya disaat-saat aku sedih saja, kadang saat aku senang lupa, tapi memang disinilah aku bisa mencurahkan semua uneg-unegku, toh ini juga masalah pribadi yang tidak ada unsur menjelek-jelekkan orang laen atau sebuah instansi manapun.

Sore ini kembali lagi aku merasa sedih, ingin nangis lagi, semua hal ada dalam otakku, susah sekali rasanya mau membuang koper-koper dalam otakku ini emmm….Bismillah hirroqmaanirrohiiim… Aku pasti bisa, ya satu persatu masalah datang dan pergi, satu mati tumbuh masalah baru lagi terus begitu terus, memang kata orang-orang itulah hidup hehehehe… iya juga sih. Tapi aku paling ga bisa nahan kalau masalah yang satu ini, masalah bokapku, aku sedih, aku simpati, aku sayang tapi semua itu susah sekali aku ungkapin dengan dia. Aku tau apa yang kau mau, sekali aku mohon maaf saat ini aku belum bisa mewujudkan apa yang engkau mau.  Tapi yakinlah bahwa anak perempuan ini pasti mampu, pasti bisa mewujudkan apa yang menjadi harapanmu, tapi bersabarlah, jangan kau buru-buru dengan rasa kwatirmu itu. Percayalah pada yang Maha Memberi Hidup, yakinlah bahwa semua yang ada dibumi pasti akan musnah tidak abadi. Buanglah jauh-jauh rasa kwatirmu itu. Rasa kwatirmu itu membuat aku bersedih dan menangis, dan aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi selain menangis dan menangis, karena memang inilah anakmu. Anakmu yang bandel, anakmu yang nakal, anakmu yang keras kepala, anakmu yang dungu, anakmu yang kau sayangi, anakmu yang bisa mengerti engkau dan anakmu yang menjadi harapanmu. Dengan segala kelemahan dan kelebihanku aku hanya meminta doamu, doakan anakmu ini menjadi manusia, manusia yang berguna untuk manusia laennya. Percayalah anakmu ini pasti bisa dan pasti mampu🙂

Tinggalkan Balasan

