Semua baik-baik saja

Semua baik-baik saja… jangan salah menilai. Aku melakukan itu bukan ada maksud apa-apa, ow ada maksud sih, bermaksud untuk berbuat baik saja. Menurut aku kesalahan yang telah aku perbuat selama ini sangat besar dan aku melakukan itu untuk menebus kesalahan-kesalahanku. Entah apa yang ada dalam pikiranmu tentang sikapku ini, yang jelas aku baik-baik saja dan aku suka melakukan itu🙂 . Semoga bermanfaat untuk dunia akhirat, wah kayak orang tua yang bijaksana aja ni kata-kata😀

Memang aku tercipta seperti ini, aku sudah berusaha berubah ya hasilnya masih seperti ini, aku berubah juga bukan karenamu, ya karena keinginanku dan demi kebaikanku. Aku menulis ini karena disini aku bisa bernafas lega mengeluarkan semua isi hatiku. Jika aku ucapkan dengan kata-kata kemudian kamu dengar aku tidak siap dengan kata-kata balasan yang akan kau ucapkan untukku.

Ya aku baik-baik saja, aku menjalani yang bisa aku jalani, aku dengan sadar melakukan ini semua. Huh ….. lega rasanya, mungkin ini yang dinamakan ikhlas…🙂

Tinggalkan Balasan

