Ingin Nangis Part – 3

Akhir keinginann nangisku mencapai bagian 3, sebenarnya tidak perlu ditulis tapi apa boleh buat, kalau tidak ditulis, malah bikin sesak nafas, mana kemaren kata mas yang disalon yang creambath aku bilang kalo aku ini saluran pernafasannya sempit, karena dia memijat dibagian punggungku dan itu terasa kaku, akupun juga merasa sakit, katanya itu pertanda kalau aku saluran pernafasannya ga bermasalah. Pernyataan dari si mas creambath ini ada benarnya karena dokter tempat biasa aku berobatpun juga mengatakan seperti itu setiap kali aku sakit dan berobat ke dia.

Rasa ingin nangisku ini, paling hanya sesaat saja, tapi akhirnya keluar juga, entah aku ga bisa tau apakah rasa ingin nangisku ini karena lemahnya aku sebagai manusia, atau reaksi yang wajar sebagai manusia biasa setelah mendapatkan sesuatu yang tidak sesuai harapan. Entahlah… dalam kamusku menangis identik dengan lemah, dan kalah, karena itulah yang aku dapat dari didikan orang tua laki, sampe-sampe aku lupa kalau aku wanita yang seharusnya lebih bisa menggunakan rasa, hati dan perasaan. Aku tidak akan menyalahkan siapapun dalam hal ini, karena aku sudah besar dan sudah bisa berfikir jadi ini hanya salah mengerti dan mempraktekkan berkehidupanku saja. Sekarang aku benar-benar ingin menangis saja, rasanya setelah mengeluarkan banyak-banyak air mata pasti akan mendingan deh. Yup betul ternyata, penulisan ini pun terhenti sejenak untuk memberi kesempatan mata mengeluarkan airnya hehehehe….. yup yup yup, cukup, selesai …. semua baik-baik saja ….. sambil nangis sambil ngerjain orang, mayan cukup menghibur juga hehehehe… thanks dik ya atas kesempatan mau dikerjain hehehehe…. tapi maaf ngerjainnya ga bermaksud jahat kok ….. sekali lagi makasih….🙂

2 responses to “Ingin Nangis Part – 3

  1. pengen nangis juga😦

  2. hahahahaha….. tapi kalimatku belepotan ga karu karuan hehehehehe….. iya itu kalau nulis sambil nangis, sambil ngerjain orang, pikiran ga focus🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s