Sudah enak, sudah kembali normal.

Sebenernya semua sudah ada rumusnya, sudah ada petunjuk, tinggal menjalani saja, tapi itu lho beratnya untuk melakukannya kok ya susah banget nget nget … tapi terbukti kalo rasa susah itu sudah dihilangkan eh .. kok ya enak… senangnya bisa sudah kembali enak, kembali normal. Alhamdulillah … kembali lagi rasa syukur ini aku panjatkan, karena bagaimanapun juga semua yang terjadi dibumi ini tidak terlepas dari campur tangan dari Sang Maha Pencipta dan Sang Maha Pemilik. Kata beberapa orang bijak, semua yang terjadi dibumi ini tidak ada yang kebetulan. Semua atas Kehendaknya, Sang Dalang atau Sang SutradarašŸ˜€ .

Aku bersyukur sekali dengan berbagai rasa yang sudah aku alami baik rasa enak ataupun rasa tidak enak. Terlepas dari aku telah bersikap baik ataupun buruk terhadap orang laen. Sekali lagi Alhamdulillah … Allah memang bener-bener telah menunjukkan rasa sayangnya terhadap aku. Terbukti sampe detik ini aku bisa melewati semuanya, dan aku sudah siap untuk menyongsong hari esok. Sudah, cukup, titik dan lanjutkan hehehehe… kayak kampanye aja : D .

Tinggalkan Balasan

