Tampang Kriminil

Tampang kriminil, memang susah dipercaya apalagi memang pernah melakukan suatu kejahatan. Manusia-manusia, aku capek hidup dengan manusia, mungkin karena aku bukan manusiaa biasa kali, sehingga aku merasa susah sekali bergumul dan hidup bareng manusia hahaahahaha….

Rupaku memang kejam, perilakuku juga kejam tapi jiwaku tidak kejam tau !!!!

Aku terlihat seperti itu dihadapan kalian, karena kalian tidak mengerti dengan diriku. Makanya kalau kalian ingin tetap berteman dengan aku, buka mata dan telinga kalian. Dunia itu luas, tidak sesempit pikiranmu. Tapi jika kalian pun membaca tulisan ini pastilah kalian juga akan mejawab “siapa yang ingin berteman denganmu” Aku menyesal telah membantu kalian, padahal aku mengerti sekali kondisi kalian. Sore ini aku mendapat telepon dari kakak iparmu, kakak iparmu begitu kwatir dengan kondisi istrimu, karena istrimu ditelepon dari kakak iparmu hanya terdengar suara tangisan istrimu tetapi, istrimu tidak menjawab apa sebab dari tangisan itu. Kemudian kakak iparmu telepon aku, karena rasa kwatir itu. Kakak iparmu menanyakan apa yang terjadi. Akupun tidak mempunyai jawaban yang kakak iparmu inginkan, setelah telepon dari kakak iparmu ditutup, aku telepon di ha pe mu, tapi tidak tersambung, yang tertulis di layar ha pe ku “disconect. Makanya aku langsung telepon di nomor istrimu, ternyata kau yang menerimanya tapi kenapa cara dan nada suaramu tidak enak didengar. Sehingga dalam hati aku berkata “menyesal aku telah menolongmu” . Ups maafka aku, aku harus menulis uneg-unegku sore ini diblogku ttgmu temans.

Tinggalkan Balasan

