Sabar….

Bismillahirroqmaanirroqim… Allah bener-bener deh tolong beri kesabaran yang tinggi terhadap hamba-Mu ini, Allah aku ga ingin dalam bulan Ramadhan ini menjadi ternoda gara-gara aku ga bisa jaga hati ga bisa bersabar… Allah aku tau Engkau sayang terhadapku, kasih sayang-Mu kali ini wujudkanlah dalam bentuk kesabaran yang tinggi dalam jiwa ragaku. Aku capek harus berurusan dengan hati, kenapa Engkau hadirkan dia didalam keluarga ini kalau memang dia bukan yang terbaik buat keluarga ini atau sebaliknya membuat dia sengsara di dalam keluarga ini.Allah saya sudah belajar sabar, ikhlas, tulus untuk menerima dia apa adanya, tetapi kenapa dalam hati kecil saya masih saja ada ganjalan bahwa dia, masih menyimpan ketidak tulusan dalam hatinya untuk keluarga ini. Memang Engkau Maha Tau atas yang tidak saya ketahui, dan saya hanya manusia biasa, bahkan biasa banget, hanya saja kami tidak ingin saling menyakiti hanya gara-gara hal sepele yang sangat tidak artinya. Untuk itulah Ya Allah berilah kesabaran yang tinggi dalam tubuh ini agar kami bisa menjalankan hidup dengan sebaik-baiknya sesuai dengan petunjuk dan perintah-MU…. Amien.

Tinggalkan Balasan

