wuih bener2… ehmmmm…

Bener2 deh, penyakit lama kambuh lagi, mana orang itu selalu menyindir pula. Ya suka suka aku lah, mau seperti apa. Ya ngerti siiih.. maunya yang terbaik, terbaik, terbaik.. tapi semua tidak seperti anda, anda, anda sangka. Bener2 capek, memang anda, anda, dan anda mengerti apa yang ada di otak saya, iya ini kan juga lagi memproses membuang yang lama dan memproses menerima yang baru. Tapi kan ga semudah itu tho.. perlu waktu, dan keyakinan. Aku juga sudah muak dengan yang lama, tapi saat mau menerima yang baru, penyakit lama kambuh lagi… waaah… gawat ni.. padahal yang baru juga tidak suka jika tau penyakitku ini. Ya Tuhan pasrah deh dengan segala sesuatunya yang akan terjadi nanti. Ehmmmm…. pasrah pasrah pasrah pasrah …..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s