Huh… bener2 deh.. Ke-2

Huh, aku tulis lagi aja disini, biar plong, ehmmmmm….. bener2 sangat-sangat bermasalah, memang semua berasala dari pikiran kita sendiri, karena berasal dari pikiran sendiri, jadi bikin kesel, jengah dan sejenisnya. Kenapa sih makin bertambah umur dan usia, pemikiran makin berkembang dan yang terjadi didiri aku justru makin mempunyai pemikiran yang orang laen tidak bisa pahami heheheheheheehe….. *ketawa karen itu disebut dengan egois yang dilakukan dengan sadar :D* Oke aning, mulai sekarang tarik nafas… hembus secara pelan-pelan… tarik nafas lagi, hembuskan secara perlahan-lahan… nah gitu kan lebih enak jatuhnya😀 , mungkin efek dari pms, hari ini khususnya pagi ini bener-bener ngeselsin semuanya, ngeselin karena tidak berjalan sesuai dengan rencana, ya ya kembali ilmu sabar dan ikhlas dikeluarkan dan dipraktekkan disini.  Yakin deh pasti bisa dan berhasil dan insyaallah semua akan berjalan sesuai dengan rencana. Kalo kita teguh dan kuat dan ulet pasti bisa, amien😀 .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s