So Far So Good

Yup itulah emang kenyataannya yang terjadi, so far so good, and bahkan very very good tanpa harus mendapatkan apa yang diharapkan… Kejam, tajam, itulah sebuah peristiwa yang aku alami, tapi hatiku sangat-sangat nyaman… entah karena aku sudah kebal atau memang aku mengalami sesuatu… tapi semua itu tidak penting buat aku. Dengan rasa nyaman dalam hati itu sudah cukup buat aku, karena bagaimanapun juga itulah yang terjadi dan kehidupan terus berjalan, dari hari ke hari roda kehidupan jalannya makin keras dan cepat, hingga sebenarnya tak boleh ada waktu yang terlewatkan dengan sia-sia… tapi apalah daya, belum-belum juga menemukan titik temu arah yang tepat buat aku. Bersyukur itulah yang wajib aku lakukan saat ini, karena dengan tetap bersyukur semangat untuk berjalan mengikuti roda kehidupan akan tetapp semangat dan terasa bermanfaat. Amin.

One response to “So Far So Good

Tinggalkan Balasan

