Takut

Entah perasaan apalagi yang aku rasakan saat ini, selalu saja begini… Hidup bukan sinetron, bukan drama yang perlu didramatisir. Benar pernyataan itu tepat sekali, dan yang tak kalah tepatnya lagi, who am i ? kenapa begitu tepat semua ucappannya dan tak sepatahpun aku bisa membantahnya. Tapi sayang… kenapa cara itu yang selalu digunakan untuk memberitahukan terhadap aku. Apakah aku sebegitu dungukah, sebegitu bandelkah, ato sebegitu yang laennya… Who am i …. ?

Aku seorang yang rapuh, yang tak tau arah dan tujuan, aku merasa bukan siapa-siapa…

Aku takut, takut kehilangan ungkapan-ungkapan itu, ungkapan itu pedih tapi sangat berarti buat aku. Akankah Tuhan ijinkan aku, untuk tetap mendapatkan ungkapan-ungkapan itu… ???

Aku hanya bisa pasrah… untuk mengatasi rasa takut ini. Aku sudah berusaha melakukan yang terbaik, tapi entah seperti apa nilai dari usaha itu.

Aku tidak berani untuk memikirkan sesuatu yang diluar batas kemampuanku. Cukup seperti itu saja yang sanggup aku terima dan jalani…

Jika engkau tau dan mau, lihatlah aku disini.

Tinggalkan Balasan

