Miss My Damai Family

Ya saya tahu, saya bukan anak kecil lagi, justru bisa dibilang dewasa dari angka umur yang bisa dihitung dan terlihat.

Ternyata memang hidup itu seperti ini ya, dengan sangat sadar dan menyadari. Tidak ada yang salah dan kesalahan itu tidak perlu dicari siapa yang salah, cukup diterima takdir yang sudah terjadi.

Ya i miss my family before, saya tidak tahu sebenarnya kenapa cerita dari keluarga kami menjadi seperti ini.

Saya hanya bisa berkata saya rindu keluarga saya seutuhnya. No more words i can say.

One response to “Miss My Damai Family

  1. Keluarga adalah harta terbesar dalam perjalanan kisah hidup manusia dialam raya ini, dimana dalam keluarga tidak memandang seberapa cantik, kaya, pintar, dll selama masih ada keterkaitan dalam hubungan sejarah silsilah dia lah keluarga kita

Tinggalkan Balasan

